Senin, 30 Juni 2014

Pesan dan Kesan Mata Kuliah Teknik Komunikasi

Pada kali ini saya akan memberikan pesan dan kesan saya terhadap mata kuliah teknik komunikasi di Jurusan saya, Perencanaan Wilayah dan Kota. Saya senang bisa mendapatkan mata kuliah teknik komunikasi ini karena saya mendapatkan banyak ilmu seperti bagaimana berkomunikasi yang baik, selain itu saya juga belajar mengenai fotografi dan juga film. Menurut saya, dari seluruh mata kuliah di semester 2 ini, mata kuliah teknik komunikasi adalah yang paling menarik dan menyenangkan. Selain materinya yang menarik, dosen yang mengajar juga baik dalam menyampaikan perkuliahan. Menurut saya teknik pembelajaran pada perkuliahan teknik komunikasi sudah baik. Perkuliahan tidak hanya melalui teori namun juga melalui praktek. Saya berharap, semoga apa yang telah diajarkan dan kami terapkan di mata kuliah teknik komunikasi ini dapat memberikan manfaat, baik bagi diri saya sendiri maupun bagi oranglain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar